Home » » Cerita Lucu en Ngakak :DD By Audi

Cerita Lucu en Ngakak :DD By Audi


Keterangan : A=Cowo B=Cewe

Saat malam minggu tiba, ada si A yang sedang galau. si A pun keluar rumah dan menyobek daun-daun kering yang ada didepan rumahnya(MukaSebal). Lalu ada si A menghampiri si B, si A mengatakan:

A     : Hello! manis
B     : iyah ada apa-_-
A     : emmm. Sekarang kan malam spesial.. jadi aku pengen nyari pasangan. kamu singel kan? kamu maukan            jadi pacar aku???
B     : iya aku singel. ga sembarang--" emang kamu punya apa ?
A     : Eitss, jangan salah jangan liat dari tampang donk *SoCool
B     : Punya Mobil?
A     : Mobil?? ya punya lah, ada ferrari, lamborghini,bmw sport, dll

Lalu si B Pun tersenyum-senyum

B     : punya rumah?
A     : emm, Aku ga punya rumah, tapi aku punya villa. ada di singapore, inggris, paris, italy, dll.
B     : type cowo idaman gue nih <333
A     : Aku sopan, baik, ramah, dan taat beragama B-)
B     : wahh,, ini nih yang gue cariii!! :***. btw... hobby nya apa ?? ^_^
A     : NGEBOHONGIN ORANG ..HEHEHEHE
B     : Kampret gue dibohongin, PULANG LU SONOOO!!!!!!!!!!!!


                    
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Rbx - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger